by

Rakernis PPID Panwaslih Aceh

Banda Aceh – Panwaslih Kabupaten Aceh Timur mengikuti kegiatan “Rapat Kerja Teknis Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi” yang diselenggarakan oleh Panwaslih Provinsi Aceh di Grand Arabia Hotel Banda Aceh pada hari Jumat (27/11/2020). Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin serta Koordinator Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Timur Hadir dalam Kegiatan yang dilaksanakan selama Dua hari tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si. dalam pembukaanya Afif menyampaikan keterbukaan informasi saat ini sangat penting dan menjadi langkah maju, karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan informasi terkait dengan pengawasan pemilu, sehingga dengan mengakses dari sumber resmi, setidaknya kita bisa menangkal penyebaran hoak terkait pemilu maupun pemilihan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panwaslih Provinsi Aceh, Faizah,S.P juga menyampaikan Panwaslih Kabupten/Kota harus terus memaksimalkan pengunaan Website lembaga agar informasi – informasi yang ada, dapat tersampaikan dengan baik juga mudah didapat oleh publik agar Bawaslu dapat terus menjadi lembaga yang informatif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed