by

Panwaslih Tingkatkan Kualitas Pelayanan Dengan SOP

IDI – Panwaslih Provinsi Aceh menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi Panwaslih Kabupaten/Kita se Aceh di Hotel Royal Idi pada hari Selasa (27/10/2020). Panwaslih Kabupaten Aceh Timur hadir sebagai peserta yang mana pada kegiatan tersebut peserta kegiatan terdiri dari Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Koordinator Sekretariat, dan Staf divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Panwaslih Kabupaten/Kota se Aceh.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Panwaslih Provinsi Aceh, Faizah,S.P. Dalam pembukaannya Faizah menyampaikan bahwa “sebagai lembaga yang berdiri berdasarkan undang-undang, bawaslu wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat”. “Pelayanan yang kita berikan harus sesuai dengan aturan-aturan ataupun dengan prosedur yang ditetapkan” tambahnya.

Sementara itu sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan kegiatan Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Timur, Maimun, S.Pd juga menyampaikan kata-kata sambutan dan ucapan selamat datang kepada Panitia penyelenggara kegiatan yaitu Panwaslih Provinsi Aceh, dan kepada seluruh peserta kegiatan yang berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Aceh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed