by

Alumni SKPP Daring 2020 Asal Aceh Timur Terpilih Menjadi Peserta SKPP Tingkat Provinsi

Pada awal tahun 2020, Bawaslu Republik Indonesia menyelenggarakan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) secara daring yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Pada pelaksanaannya, peserta yang berasal dari kabupaten Aceh Timur yaitu berjumlah 34 orang dan dinyatakan Lulus sebanyak 29 orang setelah mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan.

Dari 29 orang yang dinyatakan lulus tersebut, 5 (Lima) orang Alumni SKPP Daring 2020 yang berasal dari Kabupaten Aceh Timur terpilih untuk mengikuti Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Provinsi yang dilaksanakan oleh Panwaslih Provinsi Aceh pada hari Jumat (26/11/2020) di Hotel Mekkah Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si. Pada Pembukaannya Afif memberikan apresiasi kepada Panwaslih Provinsi Aceh yang telah melaksanakan dan memfasilitasi program SKPP ini. Afif juga berharap agar kegiatan SKPP ini dapat membuahkan hasil yang baik dan bermanfaat bagi kita semua sesuai dengan Bawaslu cita-citakan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed